jenis makanan agar anak pintar


Berikut ini bahan dasar lima makanan yang bisa menjadi panduan Anda. Tentu saja Anda bisa mengaplikasikan dengan berbagai bentuk dan sajian yang berbeda.

Jenis makanan yang bisa membuat anak pintar cerdas yang ke 1.Salmon

Salmon merupakan sumber protein dan asam lemak esensial. Ikan ini mampu memberikan bangunan dasar yang kuat bagi otak dan saraf. Jika Anda kesulitan untuk membeli salmon segar, cobalah salmon kalengan dengan jumlah yang tidak terlalu besar.

Jenis makanan yang bisa membuat anak pintar cerdas yang ke
2.Ubi dan kentang

Ubi dan kentang sarat dengan antioksidan dan vitamin A selain itu juga bisa merangsang produksi neuron baru. Sajikan dua pilihan makanan ini misalnya dengan memotong-motongnya, ditaburi dengan madu dan kayu manis dan kemudian dipanggang. Sajikan saat anak Anda menginnginkan makanan yang serba manis.


Jenis makanan yang bisa membuat anak pintar cerdas yang ke 3.Telur

Pagi hari, mulailah dengan omelet. Bahan dasar omelet yaitu telur, merupakan sumber yang baik kolin yang akan mendukung peningkatan memori dan merupakan gizi penting bagi anak-anak.



Jenis makanan yang bisa membuat anak pintar cerdas yang ke 4.Beri dan stroberi

Rasanya yang sedikit asam dari berbagai varian beri dan stroberi bisa Anda siasati dengan membuatnya menjadi smoothies atau jus segar. Makanan ini kaya akan antioksidan, meningkatkan koordinasi, kognisi dan memori yang data membantu anak melewati periode ketiga perkembangan otak.


Makanan yang bisa membuat anak pintar, jenis makanan yang bisa membuat anak pintar, makanan yang bisa membuat anak cerdas, jenis makanan yang bisa membuat anak cerdas, anak cerdas, anak pintar


Jenis makanan yang bisa membuat anak pintar cerdas yang ke 5.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan merupakan sumber asam lemak omega 3 yang membantu menjaga pembuluh darah otak tetap sehat dan mendorong sel-sel saraf agar berfungsi maksimal. Masaklah beberapa makanan dengan bahan dasar kacang-kacangan seperti kacang panjang, sup kacang merah atau sambal kacang. (OL-06)

Demikian postingan tentang Jenis makanan yang bisa membuat anak pintar cerdas. 
Semoga bermanfaat.

Comments

Popular Posts